Doa 4 pesepak bola top Eropa untuk korban gempa Lombok

Doa 4 pesepak bola top Eropa untuk korban gempa Lombok

Doa 4 pesepak bola top Eropa untuk korban gempa Lombok

www.contrabandamusic.com - Gempa bumi tektonik berkekuatan 7 SR mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8). Ratusan orang menjadi korban serta ratusan bangunan ambruk rata dengan tanah. Dahsyatnya gempa yang terjadi di salah satu kota wisata Indonesia ini pun menjadi perhatian dunia. Beberapa selebritis dunia yang sedang di liburan di Bali pun sempat merasakan gempa tersebut. Di antaranya adalah musisi John Legend. Selain itu, Menteri Singapura yang sedang berada di Pulau Dewata juga ikut merasakan guncangan.Doa yang mengalir tak hanya datang dari para selebritis dan tokoh negara. Salah satunya adalah dari para pesepak bola top Eropa. Meski beberapa ada yang belum pernah datang ke Indonesia, namun ketika mendengar kabar Lombok diguncang gempa besar membuat mereka mengirim doa dan simpati. Banyak juga dari mereka yang memiliki kedekatan tersendiri dengan Indonesia.Nah, berikut ini deretan pesepak bola top eropa yang mengucapkan doa untuk korban gempa Lombok. Seperti brilio.net himpun dari akun media sosial mereka masing-masing, Selasa (7/8).1. Mesut Oezil.

foto: Twitter/@MesutOzil1088

"Turut berduka atas gempa bumi di Indonesia di mana aku selalu mendapatkan banyak dukungan. Termasuk kalian selalu ada di dalam doaku," tulis pemain Arsenal yang juga mantan pemain timnas Jerman ini.2. Michael Essien.

foto: Instagram/@iam_ess

"Kami berdoa untuk masyarakat Lombok di Indonesia," tulis legenda Chelsea yang pernah membela Persib Bandung selama dua musim ini.3. Carlton Cole.

foto: Instagram/@iamcarltoncole12

"Berdoa untuk orang-orang Lombok di Indonesia! Saya harap semua orang bersama-sama secepat mungkin dapat membantu orang yang membutuhkan bantuan," tulis mantan punggawa Inggris yang juga pernah bermain untuk Maung Bandung ini.4. Sandy Walsh.

foto: Instagram/@sandywalsh

"Mari kita panjatkan doa sejenak, semoga saudara-saudara kita di Lombok dan sekitarnya tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tulis pemain Liga Belgia yang juga punya keturunan darah Indonesia ini.